Monday, January 6, 2014

Mobil Toyota Corolla Altis

mobil toyota corolla altis

Mobil Toyota Corolla Altis sama dengan macam mobil yang terpuji selama masa masa. Toyota Motor Corporation didirikan dalam September 1933 sejenis divisi Toyoda Automatic tenun mobil . Divisi mobil perusahaan terpisah 27 Agustus 1937 untuk mendirikan Toyota Motor Corporation sebentuk saat ini.

Sebagai salah eka penyedia otomotif terbersar di dunia Toyota Motor balik memperkenalkan maha ciptaan terbarunya melalui mobil sedan corolla. Corolla Altis sama dengan varian terbaru dari sedan Corolla dan menggantian generasi lama dari Corolla. Mobil sedan Corolla varian kolot perdana kali diperkenalkan didalam tahun 1966 dan pada era itu mobil ciptaan Toyota itu membuat salah satu mobil sedan benar-benar laris di dunia. pada tahun 2013 itu Toyota butuh mengulang kesuksesannya dengan memperkenalkan varian terbaru Corolla Altis dengan aspirasi mobil itu mendapat reaksi yang positif dari para pecinta otomotif “penggemar mobil sedan khususnya”.

Semua varian pada Mobil Toyota Corolla Altis ini dibantu oleh empat silinder 1.8 liter DOHC VVT mesin yang mampu menawarkan kemanjuran bahan bakar dari 140 PS ataupun torsi 176 NM. Mesin ini digabungkan dengan gearbox CVT serta para customer hendak disuguhkan dengan keistimewaan dari mesin CVT ambient yang dijual dengan tingkat gigi Tiptronic. supir nya bisa menyortir dari salah esa dari tujuh tingkat kecepatan.

Banyak 1 kali fitur serta tampak yang sudah ditambahkan ke dalam mobil ini, yaitu ialah black titanium yang terletak dalam konsol tengah dan elevator yang pernah dipasang pada shift paddles yang adalah salah eka alasan sangat banyak orang untuk memiliki varian New Corolla Altis 2014. fungsi tambah lainnya dari kendaraan itu adalah lampu rem LED dan juga sketsa body yang sepenuhnya dilengkapi bagi menambah ciri sporty dalam kendaraan. Corolla Altis 2014 sengaja diciptakan bagi kedayagunaan komponen bakar 19,4 kmpl

Beberapa bentuk keademan sederhana dalam Toyota Corolla Altis termasukdidalamnya lubang angin rem cakram depan serta belakang dengan menggunakan Braking System Anti-lock (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Supplemental Restraint System (SRS) airbag untuk driver ataupun penumpang serta lampu embun yang berada di depan. Hal itu membuat berkendara dengan mobil sedan toyota semakin aman dan nyaman.

Dan biaya mobil ini ditawarkan dengan sekitar 646.000 WAN di Taiwan dimana Toyota pernah merilisnya betul-betul dasar. Sedangkan bagi di republik indonesia seorang diri versi ini dibanderol dengan biaya Rp 356.000.000 maupun Rp 408.600.000 untuk assecories sporty dari Toyota Corolla Altis 2014.

Sekian apakah yang bisa saya share ke temen-temen tentang Mobil Sedan Corolla, Mobil menarik dari Toyota, semoga bermanfaat serta terimakasih.

No comments:

Post a Comment